Google

Tuesday 8 June 2010

my lovely anime :)

24 comments:

pandu watu alam said...

maaf ini siapa yang bikin ya? tolong konfirmasi ke simfoniria yang asli. tolong konfirmasi suapaya tidak disalagunakan untuk kepentingan anda semata.

blackberry said...

ini punyaku mas.. ..btw gak ada maksud apa2 kok selain lucu-lucuan aja... karena saya bukan orang jahat... :) tapi kalau simfoni gak suka aku bisa hapus begitu aja gak masalah... atau aku kasih aja username dan password accountnya sama dia supaya bisa di edit dan dikembangin sendiri atau mau di remove juga silahkeun.. hha... mau nggak yah dia? :) gak papa kok, bener... tolong tanyain ya mas pandu apakah dia merasa keberatan kalau webnya aku maintain. Btw barangkali ada content yang perlu dihilangkan atau ditambah tolong bilangin doi yah, supaya hasilnya bagus dan foni hepi... karena doi temen baik aku jadi aku hanya pengen bikin doi senyum sepanjang waktu... hanya itu kok :)... makaciih.. salam

pandu watu alam said...

kamu siapa? tolong kasih password sama IDnya sama simfoni. ditunggu di mssg FB. Saya khawatir anda menyalahgunakan blog ini untuk hal-hal yang dapat merugikan simfoni. tolong dengan hormat. saya menghormati anda sebagai orang yang mengerti harus bagaimana mempergunakan teknologi. ditunggu secepatnya, harus ada content yang di maintain lagi karena tidak sesuai dengan karakter simfoni yang sesungguhnya (itupun kalau dia berkenan memelihara blog ini).
terimakasih.

blackberry said...

ohh kalau itu mah gak usah kuatir... ok aku hapus aja yah... maaf yah kalau udah nyusahin atau ngerugiin ... sejujurnya gak ada maksud begitu kok... swear...!

pandu watu alam said...

maaf.. anda bukan orang sunda y? tolong jika anda tidak mengerti bahasa sunda, konsultasi dulu bagaimana seharusnya.. untuk panggilan gadis sunda itu "Neng" bukan "eneng". "Eneng" itu panggilan untuk anak munding / anak kerbau. anda ini memang tidak mengerti ya.. sudah saya himbau untuk menyerahkan ID sama Passwordnya ke Simfoni. Dia lebih tau apa yang harus diperbuat untuk blog ini apalagi ini mengatasnamakan nama "Simfoniria Ramania" jika tidak. tolong deactive blog ini. anda sudah mencemarkan dan membunuh karakter simfoni sebagai gadis sunda dengan posting-posting yang tidak mencerminkan insan berpendidikan. tolong pikirkan hal ini.

blackberry said...
This comment has been removed by the author.
blackberry said...

heh pandu .... saya juga punya kebebasan menggunakan teknologi dan dunia maya... lagian kamu juga siapa? apakah kamu kuasa hukum foni? coba tunjukkan bukti legal yang merupakan power of attorney dari foni yang menyatakan keberatan itu... foni aja gak masalah kok..lagian aku sudah kasih disclaimer bahwa aku tidak ada maksud untuk ngerugiin foni... gak usah lah diseret-seret ke ranah konflik... pake istilah pencemaran dan pembunuhan karakter segala... gak segitunya kali... satu lagi ya .. dari mana kamu mendapatkan definisi posting yang berpendidikan dan nggak berpendidikan? ini justru merupakan penghinaan bagi saya dan perbuatan yang tidak menyenangkan.. hati-hati kamu bikin statement! karena seni itu bebas nilai... atau jangan-jangan itu manifestasi dari personal vested interest kamu aja barangkali.. dan please keep in your mind, segala penafsiran negatif yang kamu bikin secara tertulis dapat menjadi materi yang merugikan foni, karena kamu dengan sengaja telah menggiring opini publik ke arah interpretasi negatif atas hasil karya seni seseorang yang sesungguhnya dibuat dengan maksud baik. saya menghargai kamu jika kamu juga memiliki maksud baik terhadap foni... berarti kita sama... sekarang gini aja, saya sebagai pemilik sah dari username dan password weblog (yg nota bene juga dijamin oleh copy right) ini menawarkan pada kamu untuk memberikan komentar di setiap post untuk memperbaiki, ubah, tambah, kurang, hapus dll supaya tujuan baik kita semua tetap tercapai... ok Boss? /case close/.

Unknown said...

Hei ko jadi berantem???
Tolong dihapus ajja Blog ini, bisa? !
Saya ga ngerasa bikin Blognya dan ga berminat pakai blognya juga. Jd biar ga bikin panas banyak orang mending blognya dihapus ajja.Oke!

pandu watu alam said...

hahahaaa..... ini ni yang saya bilang anda tidak bisa menempatkan ilmu yang anda miliki (tidak berpendidikan) haha... selamat menikmati hidupmu de.. ^_^

pandu watu alam said...

tah gening... simfoni nu asli tos sumping.. mangga ah fnkuw... lajengkeun... ^_^

blackberry said...

pandu> sekali lagi kamu sudah menghina saya... sambil ketawa2 lagi... jadi kamu sengaja yah mau mendiskreditkan saya...menjatuhkan harga diri saya...


foni> tapi fon.. ini kan aku bikinnya semaleman.... ampe gak tidur-tidur... masa dihapus gitu aja.. ini kan untuk supaya kamu senang... gimana doong...udah deh gak usah dengerin kata orang... percaya sama aku ini gak akan bikin panas orang kok... kan ada es batu... atau bisa juga pake tempra atau sanmol.. kamu nggak boleh gitu dong fon...

Unknown said...

ini beneran aku foni...
hapus ajja ! orang aku ga suka ko blognya! tolong dhapus yah...

Unknown said...

buat bisa ngomen d blog ini aku sampe bikin email baru! udah hapus ajja! ! ! !

pandu watu alam said...

@Simfoni: Fnkuw... maaf y a ikutan komen lagi soalnya tuh ada comment buat a dari c blackberry. hehe.. ^_^

@Blackberry: hahahahaaa.... serius ini mah.. saya ktawa liat comment balesan ini... saya ga menghina lo de... tapi klo kamu merasa kehina.. maaf ya.. kmu sendiri lo yang membuat dirimu merasa terhina.. hehehe.. ^_^ sorry bgt... mungkin kapasitas otak kita berbeda dalam memahami tata bahasa... ^_^ hehe.. have a good time alien.. (alien=mahluk yang tidak terdefinisi identitasnya) hehehehe.... ^_^

blackberry said...

aduuh sayangku maafin aku yah... ya udah deh aku hapus aja ya .. cuma sebenernya sih kalau mau dibetulin dan dikembangin bisa jadi bagus loh... bisa juga buat cari duit.. dipasangin adsense... banyak temen2 yang bisa beli hp..motor..mobil dan rumah dari adsense ini.. bener gak bo'ong... at least buat beli modem plu abonemennya... bener nih mau dibuang... jangan nyesel ya.. 1......2......(?)

blackberry said...

pandu!> kalau kamu lanjutkan lagi menghina orang dimedia publik seperti ini bisa berurusan sama yang berwenang loh... kamu tahu nggak om ruhut sitompul? kamu mendingan diam aja deh di situ karena id kamu sudah ketahuan...

pandu watu alam said...

@Blackberry: hehehe... kan saya ga menghina kmu de... ^_^ udah.. sana jumatan.. ^_^ hehehee.... jangan maen dlu y.. langsung k mesjid! ^_^ hehehe...

blackberry said...

jumatan apanya di sini masih pagi...

blackberry said...

baru bangun nih... mau beli terompet buat ntar nonton serbia lawan jerman... langsung bow... mau ikutan gak lw? heuh tapi di sini dinginnya minta ampun.. ky di bandung jam 3 malem aja masih kurang....brrrr

blackberry said...

foni, mike eh pandu.. kalian gak perlu takut... karena sekali lagi saya hanya iseng dan sama sekali tidak ada niat mengganggu kalian... tapi kalau mau menganggap saya sebagai musuh.. silahkan aja itu hak kalian... saya cuma pesen.. kalau ngadepin musuh bersama rapatkan barisan yah.. jangan justru saling salah-menyalahkan dan bertengkar... saya seneng deh ngelihat kalian akur dan saling percaya... gak usah kuatirkan apapun lagi yah... bener.. aku jamin aku tidak akan menyebabkan kerusakan atau bahaya sekecil apapun terhadap kalian... kalian anak2 yang cakep dan beruntung... belajarlah dan berusahalah yang keras untuk masa depan kalian yang cerah... saya selalu doakan dari belakang... semoga segalanya lancar dan sukses sesuai rencana... coba tengok kanan kiri barangkali kalian lihat seseorang yg lagi sibuk mainin gadget... siapa tahu itu saya hehehe...

pandu watu alam said...

saya pandu.. black(panggilan buat anda) ga ada urusan juga sama mike.. siapapun anda.. boleh ya saya anggap pengecut yang bersembunyi dibalik blackberry.. hahahaaa.... klo saya jadi anda saya akan merasa hina ada dibalik nama blackberry... hahahaa... kasihan bener... Ibu bapak anda yang udah bikin nama buat anaknya malah ga dipake... hahahaaa... silahkan anda bersembunyi dibalik ketiak blackberry anda.. hahahaaaa.... sungguh menyedihkan jadi anda. ^_^ boleh ya saya kasihani... kasihaaann... kasihaann... heheheheee.. ^_^

blackberry said...

hehe..kamu ini sepertinya senang negatif thinking deh...:) saya kasih saran yah.. kalau ingin hidup tenang dan bahagia cobalah melihat segala sesuatu itu dari sisi positif... simfoni contohnya... dia meskipun wanita tidak begitu saja mudah larut dalam perasaannya, dia sangat cerdas dalam menggunakan rasionya mencoba untuk selalu memandang setiap masalah dari kacamata positif.. really great! walhasil gak pernah kan dia kelihatan sedih, marah... nyadar nggak? dia sejauh pengamatan saya juga selalu openmind dan welcome terhadap setiap orang.. apalagi yang bermaksud baik... yang berniat jahatpun tak dibedakan.. justru pada akhirnya biasanya terklepek-klepek kalau menghadapi pikiran dan tanggapan positifnya .... kasih sayangnya begitu luas bagaikan samudera... makanya dari waktu-ke waktu dia semakin terlihat cemerlang... ya nggak?
hha kalau kamu bilang aku pengecut yg suka sembunyi.. nggak juga deh kayaknya.. namaku memang berry.. tepatnya barry.. dan black saya ambil dari warna rambut dan alis mataku yang memang lebat hitam ... eh iya mobil bmw x6 sportku juga kebetulan berwarna solid black ...tapi itu semua nggak penting deh... karena positif thinking adalah jauh lebih penting dalam hal ini... belajar yuk untuk selalu positive thinking... masa kalah sama tukul reynaldi .. hha..

pandu watu alam said...

well.... hahahaaa.... senang bisa ngobrol dengan orang sombong seperti anda ini.. dengan begitu betapa saya menyadari bahwa begitu banyak yang harus saya pelajari lagi untuk menjalani hidup ini.. makasih y mass barry (entah itu benar apa salah) oiya, saya kenal dan bareng bersama simfoni semenjak 6 tahun lalu... jadi saya yakin saya lebih kenal dia.. ^_^ well... selamat menikmati hidup anda dengan gaya anda... bye. ^_^

blackberry said...

terimakasih kembali sayang...
loh kok jadi memberi label diriku sombong... wah belum bener2 paham kayaknya mas pandu ini... ok gpp, pelan2 ajja.. emang terus belajar itu wajib bagi kita seumur hidup.. ya nggak sich?

wah sama fn dah 6 tahun yach? ... lama juga....eh tapi perlu diingat juga loch... lama waktu belum tentu seiring dengan kualitas dan kedalaman pemahaman...

contohnya ..:
ada anak yang lahir di arab.. kedua orangtuanya aseli arab..dia dibesarkan di arab.. tapi sampai umur 15 tahun belum bisa loch bahasa arab... padahal doi gak tuli gak buta gak ada cacat apapun.. sehat normal...

sementara temen saya yang masuk gontor 3 bulan ... bahasa arabnya lancar kaya aer.... gimana tuch?

ini sekedar masukan aja ...






















eh ada yang kelupaan... nama anak arab itu camel.. huahehe